Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Tempat Penyimpanan Uang Paling Aman Selain Bank

3 Tempat Penyimpanan Uang Paling Aman Selain Bank

 Uang adalah benda mati yang sangat dicari masyarakat dalam  satu hari setiap jam bahkan setiap menit , semua orang mati matian mencari uang, namun tahukah anda semua orang mampu mencari uang namun tak setiap orang mampu menyimpan Uang.

Banyak yang selalu habis setelah mendapatkan uang, entah buat bayar hutang, buat makan, buat jajan  bahkan buat gaya-gaya an. Kalo kata orang jawa setelah gajian cuma numpang liwat. Apa sih masalah nya apakah memang uang yang didapat itu tidak cukup, kurang atau mereka tidak pernah menabung ? 

Ya mereka tidak konsisten menabung ! menurut Robert kiyosaki  beliau berkata bahwa jika kamu ingin kaya bukan berapa besar uang yang kamu hasilkan namun berapa banyak uang yang kamu simpan. Menurut beliau kata simpan adalah hal yang paling utama bukan berapa besarnya namun seberapa konsistennya. Anda harus bisa menyimpan /menyisihkan uang yang anda dapat untuk ditabung. berapa besar uang yang harus ditabung ?

Ya kembali lagi pada anda tentukan berapa anda akan konsisten dalam menabung entah itu 20% atau 30% bahkan 50% dari gaji anda atau penghasilan anda . Yang terpenting adalah konsisten anda dalam menabung bukan jumlahnya. Selalu utamakan menabung karane warren buffet berkata “do no save what is left after spending, but spend what is left after saving”  yang intinya adalah menabunglah dulu baru belanja jangan belanja dulu baru menabung. Disini  saya bagikan tempat menabung yang menurut saya aman dan terpercaya .

3 Tempat Penyimpanan Uang Paling Aman Selain Bank

1. Surat Berharga 

Surat berharga yang saya maksut adalah beli saham, ingat ya beli saham bukan bermain saham. Saham adalah portofolio yang sudah teregulasi dalam Indonesia tentunya anda membeli saham yang sudah tercatat dalam OJK Indonesia. Dalam membeli saham hal penting yang harus kamu lakukan adalah belilah saham yang sudah bluechip , beli lalu tinggalkan. menurut warren buffet  bapak investor dunia jangan kamu memantau pergerakan saham setiap hari karena kamu investasi bukan pemain saham, jadi cukup kamu konsisten beli lalu tunggu maka  5- 10 tahun yang akan datang anda akan merasakan hasilnya.

2. Property

Property adalah tempat menyimpan uang yang sangat menggiurkan ,sudah diakui semua pakar investor bahwa property adalah tempat yang sangat aman dalam menyimpan uang anda.property memberikan anda keuntungan yang berlipat, disamping anda mendapatkan asset rill  yang bisa anda kunjungi setiap hari harga property sudah dapat dipastikan tidak akan mengalami penurunan bahkan bisa mengalami kelonjakan harga yang sangat fantastis, jadi jika anda memiliki penghasilan lebih maka jangan lupakan asset property .

3. Logam Mulia

Dalam hal ini saya akan menyarankan anda untuk menyimpan uang anda dalam bentuk logam mulia yaitu emas. Tidak jauh berbeda dengan property logam mulia memliki masa depan yang sangat bagus ,sudah terbukti dari zaman dulu harga emas sangat stabil naik bahkan ada waktu waktu tertentu harga emas akan melambung tinggi ,jadi jangan ragu untuk menyimpan uang anda dalam logam mulia.

Ketiga tempat itulah yang menurut saya tempat paling baik dalam menyimpan uang anda. Jangan sia siakan uang anda konsisten menabung akan membuat anda kaya dihari tua.


Post a Comment for " 3 Tempat Penyimpanan Uang Paling Aman Selain Bank "