Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rivan Nurmulki Pemain dengan Segudang Prestasi

Rivan Nurmulki Pemain dengan Segudang Prestasi

Siapa yang tidak kenal dengan nama Rivan Nurmulki, bagi kalian pecinta olahraga bola volley pasti tidak asing dengan nama tersebut, akrab dipanggil dengan nama Rivan dialah salah satu pemain volly terbaik Indonesia saat ini.

Pemain dengan tinggi postur 195cm ini menjadi sangat populer bagi kalangan pria ataupun wanita, bukan saja memiliki wajah yang menarik namun juga memiliki skill volley yang sangat apik. Banyak wanita yang selalu terpesona ketika melihat pemain ini bermain dalam liga volley.

Samator adalah club besar volley Surabaya yang telah membesarkan nama rivan nurmulki, berawal dari Kapolda Cup Jambi membuat club Samator Surabaya mengetahui bakat terpendam yang dimiliki Rivan, pada saat itu kriteria pemain yang dimiliki rivan sudah memenuhi standart pihak samator, tinggi badan, pukulan meskipun teknik yang dimiliki belum sempurna namun club ini memboyong anak muda tersebut.

Tidak menyiakan kesempatan rivan pun menyetujui  bergabung dengan samator. meski dengan berat hati harus pergi meninggalkan keluarga namun demi cita-cita rivan tetap pergi ke sidoarjo, markas besar Samator Club.

Disamping padatnya jadwal latihan atlet volley nasional, rivan juga tak melupakan pendidikan. Dia juga antusias dalam menempuh pelajaran formalnya terbukti nama rivan nurmulki tercatat sebagai alumni Universitas Yos Sudarso Surabaya.

Rivan Nurmulki Pemain dengan Segudang Prestasi

Informasi Pribadi 

Nama lengkap : Rivan Nurmulki

Lahir    : 16 Juli 1995, Bangko, Merangin, Jambi

Tinggi  : 195 cm 

Berat    : 80 kg

Posisi   : Opposite Spiker 

Spike    : 350 cm

Blok      : 335 cm

Club      : Surabaya Bhayangkara Samator 

Sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki Indonesia, pemuda ini memiliki segudang prestasi yang sangat membanggakan di\antaranya adalah :

Prestasi Rivan Nurmulki

Best Spiker Proliga Indonesia, 2016

Best Opposite Spiker, 2017 Asian Men's Volleyball Championship

Most Valuable Player, 2018 - Proliga

Most Valuable Player,  2019 Men's Volleyball Thai-Denmark Super League

Asian Men's Volleyball Championship U23, 2016

Medali Emas Sea Games, 2019

Medali Perak  Sea Games, 2017

Medali Perunggu Sea Games, 2015

Asian Club Championship  9th Place, 2016 

Asian Club Championship 9th Place, 2019 

Medali Emas Proliga Cup, 2014

Medali Emas Proliga Cup, 2016

Medali Emas Proliga Cup, 2018

Medali Emas Proliga Cup, 2019

Medali Perak Proliga Cup, 2015 

Itulah sederet prestasi yang Rivan Nurmulki dapatkan, disamping itu masih banyak prestasi yang dia dapatkan dari liga liga daerah yang diadakan diseluruh Indonesia.

Pemain dengan nomor punggung 12 ketika di samator, kini telah memperkuat Tim jepang dengan clubnya VC Nagano Triedent dengan nomor punggung 10.

Semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Rivan Nurmulki Pemain dengan Segudang Prestasi"