5 Aplikasi Terbaik Crypto Indonesia yang Tercatat di Bappebti No 5 Bikin Geleng Kepala

5 Aplikasi Terbaik Crypto Indonesia yang Tercatat di Bappebti No 5 Bikin Geleng Kepala

Ditengah maju nya teknologi saat ini kamu dituntut untuk melek teknologi. Agar kamu tidak merasa canggung dan gugup ketika bersama dengan kerumunan orang yang sedang membahas teknologi masa kini. Selain itu kamu harus bisa menggunakan teknologi yang kini sedang populer digunakan masyarakat. Kini masyarakat semakin antusias dengan investasi digital. 

Sadar akan hari tua yang membutuhkan biaya hidup yang semakin kompleks, menuntut masyarakat untuk berfikir bagaimana mencukupi semua itu. Ya investasi adalah salah satu jalan agar kamu mempunyai jaminan kelak hari tua, selain itu investasi dapat membantu kamu ketika kamu membutuhkan dana yang tak terduga.

Banyak nya  cara untuk berinvestasi dimasa sekarang kamu dituntut untuk memilih cara investasi yang benar dan juga mudah. Selain itu adanya jaminan keamanan terhadap asset kamu adalah hal yang wajib kamu pertimbangkan dalam berinvestasi. Salah satu yang dapat kamu gunakan adalah menggunakan aplikasi Crypto.

Pengertian Cryptocurency

Cryptocurrency adalah mata uang yang kini telah menjadi idola bagi masyarakat dunia. Di dunia, ada berbagai jenis uang kripto yang telah  beredar. Dari namanya, cryptocurrency memiliki dua kata yakni cryptography yang berarti kode rahasia dan currency yang artinya adalah mata uang. Dapat diartikan bahwa uang kripto adalah mata uang virtual/digital yang dilindungi dengan kode rahasia. 

Secara sederhana  uang kripto adalah mata uang yang memiliki sandi rahasia yang cukup rumit berfungsi melindungi dan menjaga keamanan mata uang digital. Mata uang ini dijamin menggunakan kriptografi yang merupakan metode yang digunakan untuk melindungi berbagai data informasi dan saluran komunikasi dengan menggunakan kode. 

5 Aplikasi Terbaik Crypto Indonesia Tercatat di Bappebti

5 Aplikasi Terbaik Crypto Indonesia yang Tercatat di Bappebti No 5 Bikin Geleng Kepala

1. Indodax

Aplikasi yang pertama yang dapat kamu gunakan adalah Indodax, aplikasi ini sudah terdaftar di BAPPEBTI Indonesia jadi aman kamu gunakan untuk bertransaksi .Indodax sangat aman dan legal, aplikasi ini juga dilengkapi dengan analisa chat dan stop loss yang  bermanfaat bagi para pengguna.

Ada banyak asset yang dapat kamu pilih mulai dari Bitcoin,Etherium, ADA( Cordano) dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi ini memiliki kelebihan kamu dapat mengakses satu akun lewat berbagai perangkat. Namun kekurangannya memilki biaya yang cukup mahal dalam sekali transaksi pengambilan yaitu 25.000ribu

5 Aplikasi Terbaik Crypto Indonesia yang Tercatat di Bappebti No 5 Bikin Geleng Kepala

2. Tokocrypto

Aplikasi yang direkomendasikan Selanjutnya adalah TokoCrypto. Aplikasi ini sering disebut sebagai salah satu aplikasi Bitcoin terbaik. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terlengkap yang sudah berdiri sejak tahun 2017.

Aplikasi Tokocrypto ini memiliki fitur fitur yang lengkap untuk jual beli saham kripto dan memudahkan kamu jika ingin melakukan transaksi berinvestasi menggunakan tokocrypto. Dalam aplikasi ini juga menyediakan lebih banyak asset daripada diAplikasi sebelumnya.

Aplikasi memiliki kelebihan dalam fitur yang lebih lengkap termasuk OCO ( One cancels the Other) selain itu dalam tokocrypto minimum deposit hanya Rp 50.000. kekurangan aplikasi adalah User harus mematenkan data lewat verivikasi KYC nya dan pembayaran aplikasi ini hanya dengan metode transfer bank dan juga OVO.

5 Aplikasi Terbaik Crypto Indonesia yang Tercatat di Bappebti No 5 Bikin Geleng Kepala

3. Pintu

Aplikasi Pintu ini juga sangat aman kamu gunakan dalam berinvestasi Crypto, aplikasi ini termasuk  aplikasi terbaik crypto Indonesia tercatat di Bappebti  Indonesia. Pintu merupakan aplikasi dari PT Pintu Kemana Saja yang berdiri sejak tahun 2020. Selain itu, aplikasi crypto Pintu juga merupakan platform jual-beli aset digital tanpa komisi.

Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan ketika melakukan transaksi kripto di aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki kelebihan dengan minimal deposit Rp 50.000 ribu sangat terjangkau dan juga pendaftaran aplikasi ini tergolong sangat mudah, namun aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu masih sering eror saat digunakan sehingga masih kurang cocok untuk digunakan harian

5 Aplikasi Terbaik Crypto Indonesia yang Tercatat di Bappebti No 5 Bikin Geleng Kepala

4. Rekeningku

Aplikasi trading Crypto yang saya rekomendasikan ke 4 adalah rekeningku, aplikasi ini sudah berdiri sejak tahun 2017 dan juga sangat populer digunakan dikalangan masyarakat. aplikasi ini juga memiliki fitur yang lengkap yang dapat kamu gunakan melalui Android ataupun IOS.

Aplikasi yang sudah 100.000 ribu pengguna ini memiliki keunggulan sebagai one stop services untuk aset digital para investordan juga dalam aplikasi ini juga menyediakan banyak asset untuk pedagangan kamu.

Kelebihan aplikasi ini adalah memiliki keamanan 2FA( ( Two Factor Authentication) selain itu deposit minimalnya sangat ringan yaitu dengan Rp 50.000 anda sudah dapat top up menggunakan e Wallwt ataupun transfer bank.

Kekurangan aplikasi Rekeningku adalah proses untuk verivikasi KYC nya cukup rumit bagi pemula dan juga aplikasi ini tidak diproteksi asuransi bank.

5 Aplikasi Terbaik Crypto Indonesia yang Tercatat di Bappebti No 5 Bikin Geleng Kepala

5. Zipmex

Aplikasi yang terakir yang saya rekomendasikan adalah Zipmex. Aplikasi ini adalah satu satu nya yang berhasil memembus 4 negara sekaligus yaitu Indonesia, Singapura, Thailand dan juga Australia. Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini di Indonesia jangan khawatir karena aplikasi ini sudah terdaftar pada BAPPEBTI

Selain itu, yang membuat investor lebih yakin dan tenang adalah semua aset investor disimpan secara aman dalam BitGo yang konon kabarnya membuat geleng kepala , pihak BitGo menyediakan asuransi hingga 100 juta dollar AS bagi nasabahnya, sangat fantastis bukan.

Kelebihan aplikasi ini sudah diawasi oleh BAPPEBTI dan juga tersedia di 4 negara. Selain itu aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 100.000 ribu pengguna. Kekurangan aplikasi ini terkadang susah login dan masih sering mengalami BUG.

Dari berbagai aplikasi yang ada di Indonesia Itulah rekomendasi  5 aplikasi terbaik crypto Indonesia tercatat di Bappebti, masih banyak aplikasi yang dapat anda gunakan selain 5 aplikasi tersebut namun semua tergantung dengan pertimbangan masing-masing.

Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Garnis Candra P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *