Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tak Akan Membuat Kamu Miskin inilah 4 Ciri Burung Perkutut yang Dapat Membuat Kaya Raya

Tak Akan Membuat Kamu Miskin inilah 4 Ciri Burung Perkutut yang Dapat Membuat Kaya Raya

Burung perkutut atau sering disebut dengan burung kutut merupakan hewan keramat bagi sebagian orang, menurut minoritas pemelihara burung kutut burung ini dapat mendatangkan keberuntungan.

Burung dengan nama latin Geopelia Striata memiliki ukuran tubuh yang kecil, memiiki bulu yang mayoritas berwarna abu-abu, meskipun ada juga perkutut yang memiliki warna bulu putih atau disebut dengan perkutut albino dan Memiliki suara yang khas dan indah,

Bagi sebagian orang memelihara burung yang satu ini dapat mendatangkan keberuntungan. Menurut kamu apakah ini  fakta atau hanya mitos belaka?

Untuk itu dapat kita simak penjelasan di bawah ini

Ciri-Ciri Kutut Pembawa Keberuntungan

Dilansir dari Youtube Ki Ageng Mojo memelihara perkutut dapat mendatangkan rejeki dan juga keberuntungan, namun tidak semua perkutut memiliki hoki yang sama, ada beberapa ciri-ciri perkutut yang dapat mendatangkan rejeki dan juga keberuntungan. Berikut adalah ciri- cirinya :

Kelopak Mata dan Anus Berwarna Kuning

Untuk ciri yang pertama adalah perkutut yang memiliki Kelopak mata yang berwarna kuning, selain itu warna anusnya juga harus kuning, jika kalian menemukan burung perkutut dengan ciri-ciri ini segera pelihara burung tersebut dengan baik. 

Kombinasi Warna Merah dan Hitam

Burung perkutut yang memiliki kombinasi warna merah dan juga hitam diyakini dapat memberikan keberuntungan, burung dengan ciri-ciri ini disebut dengan burung labuh geni. Namun ada juga yang menganggap jika memelihara burung ini akan mendatangkan kesialan.

Memiliki Sisik di Telapak Kaki

Burung perkutut dengan sisik dibagian telapak kaki diyakini memiliki magic mendatangkan rejeki, bagi kalian yang mendapatkan burung dengan ciri-ciri seperti ini kamu dapat memeliharanya dengan baik agar keberuntungan dan juga rejekimu terus mengikutimu.

Sisik Kakinya Pecah dan Terbelah 

Tidak semua perkutut memiliki bentuk sisik seperti ini, sisik pecah dan terbelah ini diyakini memiliki energy yang positif yang dapat mendatangkan keberuntungan bagi sang pemilik burung, maka dari itu jika kamu menemukan burung  yang bersisik pecah dan terbelah kamu harus pelihara dengan baik.

Itulah 4 ciri burung perkutut yang mendatangkan rejeki dan keberuntungan. Semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.

Terimaksih 


Post a Comment for "Tak Akan Membuat Kamu Miskin inilah 4 Ciri Burung Perkutut yang Dapat Membuat Kaya Raya"